• Blog Dinas Pendidikan BP-PNF Cilegon
  • Blog Dinas Pendidikan BP-PNF Cilegon
  • Blog Dinas Pendidikan BP-PNF Cilegon
  • Blog Dinas Pendidikan BP-PNF Cilegon
  • Blog Dinas Pendidikan BP-PNF Cilegon

postheadericon Dua Puluh Lima Persen Guru PAUD Selesaikan Program S1



CILEGON - Meski tidak memiliki honor tetap, pendidik Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kota Cilegon, tetap semangat menjadi pendidik yang handal dan Profesional, terbukti sebanyak 25 % pendidik PAUD di Kota Cilegon, sedang menyelesaikan program pendidikan sarjana strata satu (S1) PAUD.

Dikatakan, Ketua Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Provinsi Banten, Titin, Rabu (3/3), ketika memberikan sambutan pada hari ulang tahun Himpaudi Kota Cilegon, kedua.

Menurut dia, tidak hanya itu sekitar 95% PAUD di Kota Cilegon sudah melaksanakan proses Akriditasi yang diselenggarakan Badan Akreditasi Nasional.




Sementara itu, ketua panitia hari ulang tahun Himpaudi Kota Cilegon ke -2, Nur Baeti, mengatakan hari ulang tahun itu dilaksanakan sebagai rasa syukur pengurus dan anggota yang dapat melaksanakan, membina pendidikan PAUD di Kota Cilegon.

Sedangkan Plt. Asisten Daerah (Asda) II Kota Cilegon, Tatang Muhtadi, mengatakan Himpaudi telah membantu Pemerintah Kota Cilegon dalam membangun dan mengembangkan pendidikan khususnya pada Pendidikan Anak Usia Dini (Paud).

Diharapkan Himpaudi Kota Cilegon terus menjalankan fungsinya mengantarkan generasi muda berkualitas, sehingga mampu menangkal segala bentuk yang mengarah pada kerusakan dan kehancural moral bangsa.

“Pemerintah akan memantau terus memperhatikan perkembangan PAUD di Kota Cilegon,” ujarnya. (yus)


2 komentar:

Admin mengatakan...

Permisi.. Bagi karyawan atau PNS di Cilegon yang butuh pinjaman dana untuk komsumsi atau kebutuhan lainnya, silahkan hubungi kami.

Klik: http://swamitracilegon.blogspot.com

m.kasim mengatakan...

Mangteubz....

https://peniliktulungagung.blogspot.com/2020/03/pemetaan-mutu-oleh-penilik-mengapa-tidak.html?m=1

Berita Terakhir

Pencarian

Pesan Kilat


ShoutMix chat widget

Statistik Kunjungan